Minggu, 21 Februari 2010

The Grand Launching of "Tahubrintiiik.com"


BERITA TERKINI. Setelah sukses dengan proyek karedokbandung.com dan mendapat banyak umpan balik dari para pembacanya sampe jadi nominator blog baru terbaik di ajang "Pesta Blogger 2009" lalu, kali ini Zkheey & Cicalicious berinisiatif meluncurkan proyek terbarunya yaitu "Tahubrintiiik.com". Yup, tahubrintiiik.com adalah situs resmi waralaba makanan tahu brintiiik yang lokasi gerainya menyebar di seluruh Bandung, Cimahi, dan Cirebon. Atas usulan sang pemilik tahu brintiiik, hari ini (22/2/10) jam 02.00 dini hari tadi tahubrintiiik.com resmi diluncurkan ke dunia maya. Zkheey & Cicalicious yakin klo sebagian besar wargi bandung pernah beli dan nyicipin tahu brintiiik kan??? How does it taste??? Pastinya nagih pengen nyoba lagi.

Sama halnya pas karedokbandung ngangkat topik tahu brintiiik di kolom Review. Beberapa hari setelah diposting, banyak wargi Bandung yang nanya soal sistem waralaba (franchise) tahu brintiiik ini. Mungkin klo zkheey itung ada sekitar 10 orang yang nanya lewat kolom "Kontak" di kanan atas karedokbandung. Well, otak pun mulai berputar dan berpikir kalo ini adalah peluang bisnis yang nyata hehehehe....Berbekal nomer telepon Pa Robert yang katanya sang pemilik waralaba ini, zkheey & cicalicious pun menawarkan kerja sama buat bikin situs resmi tahu brintiiik yang emang blom ada. Makanan yang punya slogan "Menggelitik Lidah Sampai Tak Berkutik" ini laku keras dan banyak penggemarnya, so sayang aja klo blom punya situs resmi yang bisa dijadikan referensi, patokan, atau ajang untuk memasarkan tahu brintiiik secara online. Kesepakatan pun tercapai dan HERE WE GO!!! http://tahubrintiiik.com/ AYO KLIK!!!

Wargi Bandung yang pengen klik situs ini harap mengetikkan huruf "I" sebanyak tiga kali. Jadi bukan tahubrintik.com tapi tahubrintiiik.com sesuai dengan nilai filosofis makanan ini yang bisa dibaca di halaman pembuka. Overall, situs ini berisi info lengkap tahu brintiiik secara keseluruhan. Apa itu brintiiik??? kenapa tahu brintiiik??? Siapa pencetusnya??? dll bisa wargi bandung baca di situs ini. Eeeiiitsss...hal yang lebih penting adalah sistem waralaba, harga, dan fasilitas yang didapat wargi Bandung yang berminat beli paket waralaba dan jualan tahu brintiiik di tempat yang diinginkan. Semua info soal waralaba tahu brintiiik ini ada di kolom "info waralaba" dimana wargi bandung bisa milih paket waralaba mana yang sesuai sama kantong wargi bandung buat ngebuka usaha ini. Nah klo udah milih, wargi bandung bisa ngubungin zkheey atau cicalicious di nomer telepon yang dicantumin di kolom "kontak" buat info lebih lanjut dan kerjasama selanjutnya soal waralaba ini, gampang kan??? ditunggu teleponnya yah..ayo berbisnis tahu brintiiik, "Menggelitik Lidah Sampai Tak Berkutik".

No response to “The Grand Launching of "Tahubrintiiik.com"”

Leave a Reply