Kamis, 08 Juli 2010

"Nu Gareulis, Aramis, Jarangkung, Di Ajang Miss Celebrity 2010"


Sabtu kemaren, (3/7) di Ciwalk zkheey dapet kesempatan mantengin (bahasa mana ieu teh?) gadis-gadis bandung nu gareulis, semok, jararangkung, jeung mulus, pokonamah TOP lah hehe... Owh ternyata the event is finally back. Setelah terakhir diselenggarakan taun 2008 dan absen taun kemaren (pasti gara-gara pemilu), ternyata ajang "Miss Celebrity" kembali dilaksanain taun ini. 

          

Pose 40 Besar audisi "Miss Celebrity" Bandung

Well, kalo mo diliat dari sisi pageantry, ajang ini sepintas mirip pageant serupa yang menilai unsur personalitas, intelektualitas, dan tentunya performa tubuh. Tapi jangan bandingkan sama "Pemilihan Puteri Indonesia" atau "Miss Indonesia" karena "Miss Celebrity" ga akan dikirim ke luar negeri buat wakilin Indonesia di ajang internasional. Paling banter berkarir sebagai artis, aktris, penyanyi, model, bintang iklan, dan pekerjaan di bidang hiburan lainnya. Yep, karena itulah tujuan akhir menjadi Miss Celebrity, which is to become a new celebrity. Am I correct???

          

          

The girls in action to get into the Top 15 

Dari info yang zkheey dapet, ada sekitar 110 gadis bandung yang ngikutin audisi. Setelah itu disaring lagi ke kuota 40 besar, terus ke 15 besar dan 3 besar yang berhak mewakili Bandung ke Jakarta dan bertempur sama kota-kota lain untuk menjadi the next "Miss Celebrity 2010". Well, secara fisik, para neng geulis bandung ini emang terlihat perfecto dan seragam. Rambut panjang, tinggi semampai, cantik, catwalk keren, dan pake baju yang menonjolkan "aset" mereka hehehe. Zkheey yakin banyak di antara mereka yang udah punya background modelling, akting, singing, dancing, pokoknya kemampuan di depan kamera dan khalayak umum. Dari 110 gadis Bandung, terpilihlah tiga finalis yang berhak ke Jakarta masing-masing- Silva Salsabila (16), Sylvia Fully Rahesita (24), dan Maria Regina (23). Congratz, taun ini Bandung mesti menang!!! (Zkheey)